Laman

Sabtu, 04 Juni 2011

USB FLASHDISK ANTIVIRUS

USB Flash Disk berperan besar dalam kehidupan transfer - mentransfer file sampai dengan virus. Beberapa hari yang lalu flashdisk saya terinfeksi virus dari komputer teman saya, wah langsung saya protect secara khusus flashdisk saya. Apakah flash disk anda menjadi sarang virus? tak usah bingung, anda perlu mendownload program ini agar flash disk anda terproteksi dari kejailan virus. Dan dalam postingan pagi ini, omzen akan berbagi anti virus yang cocok bagi USB Flash Disk kalian.


1. USB Flashdrive Autorun Antivirus 1.0
Aplikasi ini dapat mendeteksi autorun secara langsung. Perangkat ini menyediakan perlindungan yang bagus, dengan menginstall file autorun khusus yang dapat menghapus virus.


Aplikasi ini dilengkapi dengan built-in seperti task manager untuk mengelola program apa saja yang sedang berjalan, Autorun Suppressor untuk menonaktifkan autorun sementara dan fitur Sistem perbaikan untuk memperbaiki fungsi sistem yang rusak oleh virus. Kelebihan lainnya, perangkat lunak ini tidak membutuhkan update jadi cocok untuk komputer yang offline.
DOWNLOAD
2. Naevius USB Antivirus 2.1
Ini adalah anitivirus dengan size terkecil, jadi langsung saja di download.
DOWNLOAD

3. TrustPort U3 Antivirus 2010 5.0
Antivirus ini dirancang khusus untuk melindungi U3 smart drive. Pengguna dapat memindai file, folder atau drive pada komputer. Bila ketahuan terinfeksi maka akan ditangani sesuai kebutuhan pengguana. Bila ingin mendapatkan proteksi yang aman bagi komputer anda, dapat anda lakukan update berkala.

DOWNLOAD

Kurasa sedikit info ini dapat membantu anda dalam membasmi virus - virus yang tok atok . Bila ada yang memiliki info lebih, silahkan tambahkan pada komentar dibawah. Selamat pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar