Laman

Sabtu, 03 Desember 2011

RESET CATRIGDE PRINTER CANON MP198

Cara Reset Catridge Printer Canon MP198 yang dua fungsi sebagai printer juga scanner dan mesin fotocopy yang bermasalah saat mengisi ulang kartrid dari Canon MP198 Anda / printer MP190. 
Masalah printer Canon MP198 ini salah satunya adalah selalu saja ada peringatan kesalahan / trouble yang mengatakan cartridge berwarna atau hitam masih kosong, padahal sudah diisi dengan refill. 
Bagaimana cara mereset catridge MP198 Printer Canon MP198 ini. Biasanya layar yang terlihat akan berkedip menunjukkan huruf E dan angka 6.
Printer Canon MP198 Trouble solutionSolusi untuk  masalah tidak terbacanya catridge pada Printer Canon MP198 ini umum saat Anda mengisi ulang kartrid tinta canon printer. 
Untuk bisa melewati masalah ini caranya cukup mudah cukup dengan menekan tombol Stop / Reset di sebelah kanan bawah printer selama sekitar 5 detik sampai layar terlihat angka 1 lagi. 
Ini akan melewati sensor level tinta tapi mesin anda tidak akan tahu berapa banyak tinta yang tersisa dalam tangki. Ini bukan masalah walaupun karena akan membiarkan Anda cetak. 
Lakukan ini setiap kali Anda mengisi ulang kartrid tinta.

Kalau rekan mempunyai masalah yang sama dengan Cara reset Catridge Canon MP198 semoga artikel ini bisa berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar